Daun Kelor untuk Kecantikan Kulit

MANFAAT DAUN KELOR UNTUK KECANTIKAN KULIT

Banyak yang tidak tahu akan manfaat daun kelor bagi kecantikan dan daun kelor untuk flek hitam di wajah. Dengan cara mengolah daun kelor untuk merasakan khasiat daun kelor bagi kecantikan sabun daun kelor. Baiklah mari kita ulas semua tentang manfaat daun kelor untuk kecantikan kulit dan memutihkan wajah sebagai berikut.
Daun kelor atau moringa oleifera dalam bahasa latinnya adalah salah satu daun yang banyak sekali khasiat salah satunya adalah manfaat daun kelor bagi kecantikan. akan tetapi daun kelor belum begitu populer di masyarakat indonesia akan manfaatnya. berikut ini adalah perbandingan kandungan yang ada di daun kelor sebelum kita tau akan manfaat daun kelor bagi kecantikan.

Khasiat untuk Mencerahkan / Memutihkan Kulit (Menghilangkan Flek Hitam)
Daun kelor yang kaya akan kandungan Vitamin C, Vitamin B6, provitamin A, mineral, protein, nutrisi dan magnesium sehingga daun kelor memposisikan dirinya sebagai daun yang sangat ideal akan manfaat daun kelor bagi kecantikan.Dengan berbagai nutrisi tinggi, maka proses regenerasi kulit semakin teratur dan sel kulit yang baru sangat sehat dan bebas dari pigmentasi sehingga kulit tampak putih/cerah.

Khasiat untuk Menghilangkan Jerawat 
Jerawat adalah terjadinya kelenjar minyak memproduksi hormon androgen yang berlebihan. Lalu bercampur dengan sel kulit mati dan tertutup debu atau kosmetik yang membentuk penyumbatan sebaceous di sertai berkembang biaknya bakteri menjadikan iritasi di kulit dan terjadi pembengkakan dan bahkan pecah maka terjadi pigmentasi pada kulit dalam waktu yang lama.



Komposisi Bahan Aktif Sabun Daun Kelor:

  • Extract Daun Kelor (Powder) 
  • Virgin Olive Oil / Zaitun 
  • Extract Citrun / Extract Jeruk
  • Bahan lain untuk memadatkan menjadi sabun


Cara Penggunaan:
Gunakan Sabun Daun Kelor 2-3 kali sehari

Komentar

  1. Bagus sekali khasiatnya daun kelor untuk kulit. saya sudah pakai.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer